Wednesday, October 16, 2013

Samsung Galaxy Round Hanya Diproduksi Terbatas dengan Status Limited Edition

Tertarik menimang Samsung Galaxy Round, ponsel pertama berlayar fleksibel alias lengkung di dunia? Sebaiknya untuk saat ini, simpan saja keinginan itu. Samsung dikabarkan telah memutuskan untuk membuat ponsel ini ''limited edition''. Selain itu, Samsung pun dikabarkan hanya akan memasarkan Galaxy Round dalam jumlah yang terbatas itu di Korea Selatan saja.
Kebijakan ini mirip dengan kebijakan Samsung saat merilis Samsung SCH-W850 dalam jumlah yang terbatas dengan status prototipe untuk menguji coba layar OLED. Samsung juga melakukan hal serupa dengan perangkat Galaxy S II HD LTEnya beberapa waktu yang lalu.
Sebagai ponsel terbaru yang unik dari Samsung, Samsung Galaxy Round menawarkan beberapa hal baru yang tidak akan ditemukan di ponsel lain. Sebut saja ''roll effect'' yang berfungsi ketika ponsel dimiringkan di mode landscape maka layar akan menunjukkan waktu, missed call dan sisa baterai. Lainnya adalah Gravity Effect yang menawarkan interaksi visual dengan layar. Ketika layar mati saat memutar musik, Anda bisa menekan sisi kiri layar untuk memainkan trek sebelumnya, dan tekan sisi kanan layar untuk memainkan trek selanjutnya. Fungsi ini juga ada di galeri foto.
via sammobile

0 comments:

Post a Comment